United Solidarity in Diversity (USD) Alfa Prima Karangasem

Festival Kreatifitas Mahasiswa yang mengasah hard skill, soft skill dan team work

United Solidarity in Diversity (USD) Alfa Prima Karangasem adalah perayaan festival kreatifitas mahasiswa yang dilaksanakan pada tanggal 19 - 21 Januari 2022. Dalam kegiatan USD kali ini mahasiswa Alfa Prima Karangasem mengikuti lomba akademik dan non akademik. Lomba akademik yang dilombakan yaitu lomba ms word, selling produk dan ms power point.

IMG_8367.JPG

Dalam lomba non akademik mahasiswa mengikuti lomba merangkai bucket snack dan lomba fun games ( pancing botol, estafet karet gelang, estafet bola pingpong, makan krupuk dan balon berpasangan).

IMG_8526.JPG

Malam puncak dilakasanakan tanggal 21 Januari 2022 dengan penampilan banyak hiburan dan mengundang guest star yaitu Trippy Band.

Banyak makna dan manfaat diselipkan dalam kegiatan USD ini, dimulai dari peningkatan hard skill dan soft skill mahasiswa sampai mengasah kemampuan team work untuk para panitia USD.

IMG_8151.JPG

Selain melaksanakan kegiatan internal dalam kegiatan USD kali ini juga mengadakan kegiatan eksternal yaitu lomba mewarnai tingkat tk yg di ikuti oleh tk se- Kab. Karangasem. (dew)