Penerimaan Mahasiswa Baru Alfa Prima meningkat 30% dimasa pandemi

Penerimaan Mahasiswa Baru Alfa Prima meningkat 30% dimasa pandemi

Denpasar, Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) juga memberikan dampak yang signifikan pada dunia pendidikan.

Dampaknya tidak hanya terlihat dengan tiadanya pembelajaran tatap muka yang berganti dengan pembelajaran daring (online) tapi juga berpengaruh pada jumlah penerimaan mahasiswa di sejumlah perguruan tinggi yang merosot.

WhatsApp Image 2021-04-30 at 12.55.58.jpeg

Di tengah pandemi Covid-19 tidak banyak kampus yang mampu berkembang di Bali jika dilihat dari jumlah mahasiswa. Namun pada Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ajaran 2021/2022 ini Alfa Prima mampu bertumbuh sebesar 30% dibandingkan dengan penerimaan mahasiswa baru pada gelombang 1 tahun lalu.

WhatsApp Image 2021-04-12 at 12.29.32.jpeg

Hal ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan karena ditengah masa pandemi lulusan SMA/SMK sangat antusias untuk lanjut ke jenjang pendidikan tinggi. Tidak mudah dan patut disyukuri karena dimasa pandemi ini kampus Alfa prima tetap bertumbuh ujar Direktur Utama Alfa Prima, I Made Artana, S,Kom.M.Kom.

WhatsApp Image 2021-04-17 at 14.26.26.jpeg

Alfa Prima yang saat ini sudah berdiri di 3 kabupaten di provinsi bali yaitu Denpasar, Singaraja dan Karangasem menjadi solusi untuk lulusan SMA/SMK yang ingin meningkatkan kemampuan dan kompetensi dengan kuliah yang dapat ditempuh dengan waktu yang singkat.

Saat ini Alfa Prima telah berhasil mengembangkan 7 Jurusan dengan Jurusan yang baru yaitu Jurusan Digital Marketing dan Komunikasi yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Kegiatan yang telah banyak dilakukan secara online menuntut keterserapan SDM saat ini wajib memiliki keahlian Digital Marketing di tambah dengan kempuan berbicara yang baik,

WhatsApp Image 2021-04-27 at 13.34.10.jpeg

Dengan tagline “Cepat Kuliahnya, Cepat Suksesnya” membuat Alfa Prima semakin yakin dapat mengantarkan mahasiswanya untuk mencapai karir dan kesuksesan yang diinginkan. (hap)