"Mai Jinggo Mai Ngopi" Kegiatan HIPMI PT Alfa Prima dan HIPMI Denpasar dalam Acara Denpasar Festival

Berikan Peluang Belajar Tentang Enterprenuer

Apakah kamu seseorang yang ingin jadi pengusaha? Istilah pengusaha atau kerennya enterpreneur adalah salah satu solusi karir bagi orang-orang yang sudah jenuh bekerja di bawah perusahaan orang lain alias jadi karyawan. Menjadi enterpreneur menjadikan kita lebih bebas dalam mengatur waktu serta lebih leluasa mengekspresikan apa yang kita suka ke dalam bentuk bisnis.

IMG-20240111-WA0003.jpg

Sebagai organisasi yang mengusung pengusaha muda, HIPMI PT Alfa Prima berkolaborasi dengan HIPMI Denpasar mengadakan sebuah kegiatan yang diikutkan dalam kegiatan tahunan Denpasar Festifal (Denfest) bertemakan “Mai Jinggo Mai Ngopi”.

Kegiatan Denfest sendiri berlangsung selama 4 hari mulai 22 Desember 2023 sampai 25 Desember 2023. Denpasar Festival atau Denfest adalah festival seni budaya yang diselenggarakan sebagai ajang ragam ekpresi seni budaya, baik yang bernuansa tradisional, modern maupun evant-garde yang setidaknya memenuhi 6 aspek yang meliputi: display, menjual, menginspirasi, mentransformasi, menghibur dan mendidik. Denpasar Festival (Denfest) pada awal mulanya bernama Gajah Mada Town Festival yang digelar pertama kali pada tahun 2008 karena berlokasi di Jalan Gajah Mada, Denpasar. Denpasar Festival diinisiatori oleh Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

IMG-20240111-WA0006.jpg

Dalam kegiatan tersebut, HIPMI Denpasar memberikan kesempatan kepada HIPMI PT Alfa Prima dan 14 Universitas lainnya untuk membuka stand yang bisa diisi dengan berbagai produk baik makanan ataupun barang. IMG-20240111-WA0004.jpg

Diharapkan lewat kegiatan ini, akan ada lebih banyak lagi event-event yang mengedukasi dan memberikan kesempatan kepada generasi muda agar memiliki minset seorang enterpreneur.