Let's Learn More to Improve Your Accounting Knowledge, Hima Akuntansi menggelar Kegiatan Accounting Time II

Menambah wawasan mahasiswa untuk meningkatkan keterampilan dalam akuntansi

Akuntansi merupakan salah satu bidang yang tidak akan ada habisnya untuk dibahas dan dipelajari, setiap aspek sangat penting khususnya bagi Mahasiswa Aktif Alfa Prima Denpasar sehingga pada kesempatan kali ini Hima Akuntansi menggelar Kegiatan Accounting Time II. Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman mengenai Materi Akuntansi khususnya materi Siklus Akuntansi dan Laporan Keuangan yang mengangkat tema “Let’s Learn More to Improve Your Accounting Knowledge”.

IMG_9649.jpg

Tujuan di laksanakannya Kegiatan Accounting Time II kali ini yaitu diharapkan bisa memberikan pemahaman lebih lanjut kepada Mahasiswa mengenai Materi Akuntansi dan juga menambah wawasan mahasiswa yang nantinya dapat bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan dalam akuntansi serta dapat Menjadi Bekal untuk Persiapan menghadapi Ujian Akhir Semester Kata Ni Luh Putu Dewi Saras Arini selaku Project Director, dalam laporannya.

Kegiatan ini berlangsung pada Hari Kamis, 05 Mei 2022, yang dilaksanakan di Aula Kampus Alfa Prima Denpasar. Diawali dengan penyampaian sambutan dari Project Director setelah itu sambutan sekaligus pembukaan acara dari Ketua Umum Hima Akuntansi Ni Kadek Cintya Octiana, Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Ibu Sang Ayu Made Griastini S.Pd., M.Si selaku Dosen Akuntansi Kampus Alfa Prima Denpasar.

IMG_9663.jpg

Para mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut, dan juga Ibu Sang Ayu Made Griastini S.Pd., M.Si. memberikan pemahaman mengenai Materi Siklus Akuntansi dan Laporan Keuangan Kepada Mahasiswa agar dapat bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan Akuntansi.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab setelah penyampaian materi dari narasumber, dimana peserta yang aktif bertanya mendapatkan hadiah berupa Souvenir dari Panitia Pelaksana Accounting Time II.

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan Accounting Time II ini peserta mampu meng-implementasikan ilmu serta wawasan yang diterima agar dapat bermanfaat untuk dalam proses pembelajaran dan juga dalam kehidupan sehari-hari.