Harumkan Nama Alfa Prima di Ajang Pro Bali Ambassador

Ngurah Permana dan Ayu Sibang Berhasil Menjadi Juara di Ajang Pro Bali Ambassador Tahun 2022

DENPASAR - Ajang pageant Pro Bali Ambassador menyelenggarakan grand final pemilihan Pro Bali Ambassador 2022 bertempat di Gedung Dharma Negara Alaya, Selasa (8/2/2022). Pada ajang yang digelar untuk ketujuh kalinya, I Gusti Ngurah Permana Putra dan Ni Luh Ayu Sibang Sri Padmayanti yang merupakan Putra Putri Kampus Alfa Prima mewakili Alfa Prima di Ajang Pro Bali Ambassador tahun ini.

I Gusti Ngurah Permana Putra dari Jurusan Manajemen Informatika meraih Juara I sebagai Putra Pro Bali Ambassador dan Luh Ayu Sibang Sri Padmayanti dari jurusan Manajemen Administrasi Bisnis berhasil menjadi Runner Up 2 Putri Pro Bali Ambassador 2022.

Screen Shot 2022-02-11 at 09.58.15.png

I Gusti Ngurah Permana Putra, 21, mengaku terkejut bisa terpilih sebagai Pro Bali Ambassador 2022. Ia mengatakan seluruh finalis lainnya merupakan generasi muda yang sangat berbakat dan cerdas. “Selanjutnya saya akan menampung terlebih dahulu program-program dari teman-teman, kemudian dari sana kita akan terapkan di masyarakat sekitar”. Selama satu tahun nanti, mereka akan berkarya dan akan melakukan social project/activity sehingga dapat mengispirasi banyak orang.

Pro Bali Ambassador merupakan ajang pageant lokal di Bali, sehingga para pemenang nantinya tidak akan mengikuti ajang lanjutan yang lebih tinggi. Namun begitu, pemenang Pro Bali Ambassador diharapkan tetap menjadi duta yang bisa menginspirasi banyak orang untuk berbagi, sesuai tagline mereka ‘Berkarya, Berbagi, dan Menginspirasi’. Selain itu Pro Bali Ambassador yang diselenggarakan oleh Yayasan Ria Asteria Mahawidia ini bertujuan untuk memilih putra dan putri yang memiliki jiwa berbagai dan rasa peduli antar sesama.

Screen Shot 2022-02-11 at 09.57.27.png

Ada 18 finalis terpilih dari seleksi awal yang terdiri dari 9 finalis putri dan 9 finalis putra yang telah mengikuti berbagai proses cukup panjang mulai dari pra karantina, booth camp, photoshoot, karantina sampai tiba di Grand Final.

Selama grand final berlangsung para finalis dengan sangat percaya diri tampil di atas panggung dan dengan lugas menjawab setiap pertanyaan dewan juri. Adapun para juri yang dilibatkan berasal dari berbagai golongan yang berkompeten di bidangnya, termasuk para pakar sosial, praktisi, dan akademisi.

Selamat buat Ngurah dan Sibang, semoga kedepannya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Jangan lupa terus berkarya dan tetap menginspirasi banyak orang… We proud of you guys!

Salam Berani Sukses! #alfaprimacampus #kampusberprestasi