Basic Organization Skill #BAOS 2 Alfa Prima

Basic Organization Skill #BAOS 2 Alfa Prima Menanamkan Jiwa Kepemimpinan yang C.E.R.I.A (Cerdas, Edukatif, Responsif, Inovatif, Aktif)

Denpasar, Kampus Alfa Prima Denpasar mengadakan kegiatan BAOS#2 (Basic Organization Skill) pada tanggal 21 Maret 2021. BAOS tahun ini mengangkat tema “Menanamkan Jiwa Kepemimpinan yang C.E.R.I.A (Cerdas, Edukatif, Responsif, Inovatif, Aktif)”.

IMG_9064.JPG

Kegiatan ini merupakan kegiatan pelatihan kepemimpinan dan organisasi yang diadakan oleh seluruh Himpunan Mahasiswa Program Studi di Alfa Prima Denpasar. Kegiatan ini diperuntukan untuk seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa (HIMA) dan mahasiswa yang belum mengikuti kegiatan Leader Training.

IMG_4837.JPG

Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 61 Orang. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter dari mahasiswa kampus Alfa Prima dan diharapkan dengan mengikuti kegiatan BAOS#2 ini.

IMG_4845.JPG

Peserta bisa belajar bagaimana caranya mengembangkan soft skill dalam berorganisasi,mampu bertukar pikiran secara ilmiah serta membentuk team building. Tempat pelaksanaan Kegiatan ini adalah di Yayasan Gurukula Bangli.

IMG_4785.JPG

(yud)