A Thousand Creativity, Wadah Kreatifitas Bagi Generasi Muda UKM Kewirausahaan Alfa Prima

"Show Your Energy And Practice Your Creativity"

Guna memberikan wadah kreatifitas bagi generasi muda, khususnya mahasiswa aktif Alfa Prima Denpasar, UKM kewirausahaan menggelar kegiatan A Thousand Creativity.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk memberikan peluang mahasiswa Alfa Prima dalam mengembangkan minat, bakat, dan kreatifitas dalam bidang berwirausaha. Kegiatan A Thousand Creativity ini mengangkat tema " Show Your Energy And Practice Your Creativity".

IMG-20220404-WA0016.jpg

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan A Thousand Creativity ini yaitu untuk dapat membangun semangat mahasiswa dan untuk mengasah kreatifitas yang mereka miliki sehingga dapat menghasilkan produk yang bernilai guna” kata I Gusti Agung Dewi Ayuning Tyas selaku project director, dalam laporannya.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 3 April 2022, yang dilaksanakan di Aula Kampus Alfa prima Denpasar . Kegiatan ini diawali dengan acara pembukaan yaitu laporan dari project director dan sambutan genera leader UKM kewirausahaan, Ni Komang Ulandari dan dilanjutkan penyampaian materi oleh Trainer yaitu Kak Oka Hartami serta praktek pembuatan Bouquet Snack.

IMG-20220404-WA0032.jpg

Setelah selesai praktek membuat bouquet snack peserta diarahkan untuk melakukan dokumentasi dengan hasil karya mereka masing-masing.

Sebanyak 33 Mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut. Harapannya mereka bisa menjadi seorang entrepreneur sukses di masa depan setelah lulus dari kampus Alfa Prima Denpasar. Terlebih lagi nantinya diharapkan mampu menciptakan peluang usaha melalui pengadaan pelatihan-pelatihan pembuatan suatu produk yang nantinya dapat mereka gunakan sebagai bahan berwirausaha.