Entrepreneur Week UKM Kewirausahaan Alfa Prima Singaraja Tahun 2022

Gandeng Taksu North Bali dan Trisna Ayu Widari untuk Meningkatkan Keinginan Belajar Tentang Dunia Entreprenuer

Entrepreneur Week Tahun 2022 oleh UKM Kewirausahaan Alfa Prima Singaraja kembali melaksanakan kegiatan Entrepreneur Week yang tahun ini dilaksanakan dengan Kegiatan Seminar Kewirausahaan yang bertemakan, “Start, Run, Grow Your Entrepreneur”.

IMG_0243.JPG

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Alfa Prima Denpasar, Singaraja, Karangasem, Siswa/i SMA/SMK Se-Kabupaten Buleleng dan Masyarakat Umum pada hari Rabu, 19 Januari 2022.

Pengisi seminar pada kegiatan ini diisi oleh Trisna Ayu Widari & Taksu North Bali yang memberikan pemaparan tentang bagaimana cara meningkatkan keinginan belajar tentang dunia entrepreneur.

IMG_3192.JPG

Kegiatan dilaksanakan secara hybrid (online dan offline) dimana kegiatan secara offline dipenuhi oleh perwakilan siswa SMA/SMK Se-Kabpuaten Buleleng. dan kegiatan online dilaksanakan melalui Channel Youtube Alfa Prima Singaraja pada mulai pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 12.00 wita.

Seluruh peserta seminar sangat antusias menyimak serta bertanya kepada 2 narasumber utamanya pada narasumber Taksu North Bali yang memberikan materi memulai bisnis hingga saat ini berhasil menjadi seorang entreprenur.

IMG_3289.JPG

Terimakasih kepada para narasumber Kak Trisna Ayu Widari & Taksu North Bali, serta peserta seminar Kewirausahaan Tahun 2022! (hap/put)