UKM ENGLISH CLUB Alfa Prima Denpasar Gelar Real Action: ‘Intelligent and Characterful with English’

Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat

Di era sekarang ini, kita semua tahu bahwa Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang wajib kita pelajari dan pahami ketika kita ingin mencapai masa depan yang lebih baik. Selain itu, semakin meningkat kemampuan kita dalam berbahasa asing juga dapat membuat kita percaya diri. Kemampuan berbahasa Inggris sangat mendukung karir kita kedepannya.

Oleh karena itu, UKM English Club Kampus Alfa Prima Denpasar rutin menyelenggarakan kegiatan Real Action setiap tahunnya. Real Action merupakan kegiatan yang dilakukan dalam bentuk pembelajaran Bahasa Inggris dasar kepada anak-anak Sekolah Dasar di banjar-banjar atau desa-desa di Bali.

WhatsApp Image 2024-04-16 at 14.48.47_18e83d70.jpg

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada adik-adik Sekolah Dasar mengenai Bahasa Inggris yang sejatinya menyenangkan dan tidak menakutkan. Karena itu kami mengadakan kegiatan ini dengan harapan dapat mengubah pemikiran bahwa belajar Bahasa Inggris mudah dipahami dan menyenangkan untuk adik-adik.

Pada Real Action kali ini dilakukan selama 1 bulan penuh dari tanggal 16 Maret-7 April 2024 Di Balai Banjar Dajan Rurung Desa Batubulan Kangin, Kec. Sukawati, Gianyar yang mengangkat tema “INTELLIGENT AND CHARACTERFUL WITH ENGLISH” yang memiliki makna membantu mewujudkan anak-anak yang cerdas dan berkarakter dengan Bahasa Inggris sebagai dasar skill komunikasi.