UKM Batralaga Alfa Prima Adakan Seminar Tentang Pentingnya Olahraga

Kegiatan Rutin

Apa sih itu olahraga?

Olahraga merupakan hal terpenting yang harus dilakukan. Olahraga adalah aktivitas fisik yang dapat membuat tubuh menjadi sehat secara jasmani atau rohani. Di jaman generasi sekarang atau Gen-Z banyak sekali anak muda yang biasanya hanya rebahan di rumah saja sambil bermain gadget tanpa melakukan aktivitas fisik.Oleh karena itu kami dari UKM BATRALAGA mengadakan acara Seminar Olahraga dengan mengambil tema yaitu "IMPORTANCE OF BUILDING ENTHUSIASM FOR SPORTS AMONG THE YOUNGER GENERATION ” yang artinya membangun semangat olahraga dikalangan generasi muda.

Dengan adanya seminar olahraga ini maka diharapkan bisa memberikan dampak yang positif untuk generasi muda sekarang agar lebih peduli lagi dengan kesehatan. Acara seminar olahraga ini menghadirkan narasumber yaitu Dr. Luh Putu Tuti Ariani,S.PD.,M.Fis yang merupakan bagian dari Komunitas Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Acara ini berlangsung pada tanggal 7 April 2024 yang bertempat di Aula Kampus Alfa Prima Denpasar yang dihadiri oleh peserta mahasiswa dan juga siswa dari SMA/SMK se-Denpasar. Acara ini berlangsung seru dan menyenangkan.