Seminar Keuangan oleh HIMA Akuntansi Alfa Prima Denpasar

“Investasi Saham Sebagai Media Pengelolaan Keuangan”

Bagi anak muda, pengelolaan keuangan mungkin masih dianggap hal yang sepele. Tapi di jaman sekarang, dari usia dinilah kebiasaan pengelolaan uang yang baik perlu ditanamankan agar kelak saat dewasa mampu mencapai goals yang diinginkan.

Oleh karena itu, pada hari Sabtu, 25 Februari 2023, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Kampus Alfa Prima mengadakan seminar nasional pengelolaan keuangan, dengan tema kegiatan “Investasi Saham Sebagai Media Pengelolaan Keuangan” yang bertempat di Aula Kampus Alfa Prima Denpasar.

IMG_1787.jpeg

Tujuan diadakan kegiatan ini untuk menambahan wawasan dan pengetahuan mahasiswa Kampus Alfa Prima mengenai seberapa pentingya investasi saham dalam mengelola keuangan” ujar Ni Putu Winda selaku Project Director dalam laporannya.

Kegiatan ini diawali dengan dengan laporan dari project director, lalu samputan dari Ni Putu Setia Cahyani selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Akutansi Kampus Alfa Prima, kemudian acara inti adalah pemaparan materi oleh Luh Gede Krisna Handayani selaku narasumber dari Bursa Efek Indonesia Perwakilan Bali.

IMG_1820.jpeg