RIUH! MEET AND GREET MAHASISWA BARU 2022 ALFA PRIMA SINGARAJA

“Fun and Meaningfull”

Meet and Greet adalah salah satu event yang kerap dilaksanakan oleh Alfa Prima Singaraja setiap tahunnya untuk menyambut mahasiswa baru yang telah dinyatakan Lulus di Alfa Prima Singaraja. Kegiatan meet and greet kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, karena spesial tahun 2022, acara ini dilaksanakan di salah satu tempat hits di Buleleng, yaitu Mie Gacoan. Meet and Greet yang dilaksanakan sabtu lalu ini (21/5) melibatkan 150 orang.

IMG_2977 (1).jpg

Meet and Greet Tahun 2022 ini memang spesial. Di tahun ini, kegiatan meet and greet berlangsung di salah satu tempat hits di Buleleng yang juga acaranya dikemas dengan cara yang berbeda. Tidak hanya menghadirkan mahasiswa baru, tim panitia juga mengundang rekanan mahasiswa baru sehingga menambah keseruan di acara ini. Menurut Ibu Ni Kadek Putri Ariani, S.Pd selaku Kepala Cabang Alfa Prima Singaraja bahwa kegiatan meet and greet ini adalah ajang silaturahmi Alfa Prima dengan kawula muda di Buleleng melalui mahasiswa baru Tahun 2022 Alfa Prima Singaraja.

IMG_2859 (1).jpg

Di Kota Singaraja, Alfa Prima sendiri sudah bertengger selama 5 Tahun dari tahun 2017 hingga kini. Alfa Prima menjadi satu-satunya kampus vokasi di Buleleng yang bergerak di bidang manajemen dan IT. Hal ini tentu menjadi keunikan tersendiri bagi kampus Alfa Prima di Kota Singaraja. Peningkatan mahasiswa baru dari tahun ke tahun membuat kegiatan meet and greet ini adalah suatu hal wajib dilakukan guna meningkatkan rasa kekeluargaan. Demi suksesnya acara meet and greet ini, Alfa Prima Singaraja berkolaborasi dengan salah satu UKM Alfa Prima Singaraja yaitu UKM Minat dan Bakat. Pada kegiatan ini, UKM Minat dan Bakat menghadirkan akustik dan modern dance.

Selain itu, untuk menambah keseruan Meet and Greet Alfa Prima Singaraja, hadir pula seorang trainer yaitu Putu Tantra atau bisa di sapa KakJey yang telah memiliki pengalaman dibidangnya. KakJey sendiri memiliki usaha di bidang content creator yaitu EM Studio, Hardware & Software Solution yaitu Emcom, di bidang digital & internet marketing project yaitu Pointrick. Kakjey menuturkan bahwa melalui meet and greet dalam kegiatan kampus menjadikan langkah awal yang baik untuk mencapai karier yang baik, sehingga bisa membanggakan diri, akhirnya keluarga dan kampus pun ikut bangga.

IMG_2774 (1).jpg

Walau melibatkan 150 orang dengan situasi tidak saling mengenal satu sama lain dalam acara Meet and Greet ini, tingkat keseruan Meet and Greet dapat dikatakan sangat heboh. Saking serunya kegiatan ini, waktu 3 jam (15.00-18.00) tak terasa berlalu dengan cepat. Ditemani dengan kakak-kakak staff manajemen Alfa Prima Singaraja membuat silaturahmi antar peserta maupun panitia dapat terhubung dengan baik. Ajang meet and greet ini adalah bagian awal dari kisah awal perjalanan mahasiswa baru mencari relasi yang lebih banyak sehingga tujuan-tujuan yang diharapkan bisa tercapai dengan baik.