Puncak CEO 2023 Alfa Prima Denpasar

Penganugrahan kepada Putra Putri Kampus Alfa Prima

Pada Senin, 30 Januari 2023 lalu, kampus Alfa Prima telah mengadakan kegiatan puncak acara CEO (Creative Enterpreneur Organizer) yang bertempat di Lippo Mall, Kuta.

FYI, CEO ini merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh mahasiswa Alfa Prima Denpasar sebagai bentuk menggali dan mewadahi minat bakat para mahasiswa. Adapun serangkaian dari CEO ini yaitu lomba tari tunggal, badminton, english speech, Alfa Prima Idol, lomba karaoke, foto jurnalistik dan lomba video UMKM. Selain itu juga diadakan karantina dan seleksi finalis Putra Putri Kampus Alfa Prima 2023 yang diikuti oleh mahasiswa dari seluruh jurusan di Alfa Prima.

IMG_1596.JPG

Hingga pada malam puncak, acara ini dimeriahkan oleh penampilan opening dance finalis Putra Putri Kampus Alfa Prima 2023, DJ dan penampilan musik solo.

IMG_1719.JPG

Pada malam penganugrahan, diumumkan para winner dari Putra Putri Kampus yaitu Sultan Giri sebagai Winner Putra Kampus Alfa Prima 2023 dari jurusan Manajemen Informatika dan Komputer jenjang 1 Tahun dan Ni Made Virayanthi sebagai Winner Putri Kampus Alfa Prima 2023 dari jurusan Manajemen Administrasi Bisnis jenjang 2 Tahun. -rpd