Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2021/2022

Asyik, Pendaftaran Mahasiswa Alfa Prima Gelombang I sudah dibuka!

Beranda disituasi pandemi dari tahun lalu mengakibatkan banyak kegiatan yang kita lakukan menjadi terbatas ya, salah satunya yaitu merubah rencana untuk menunda untuk masuk kuliah.

Mumpung sudah tahun baru harus semangat baru ya teman-teman. Untuk yang tahun lalu sudah lulus dan yang tahun ini akan lulus sudah merencanakan mau kuliah dimana? kalo belum, nih mimin kasi tips memilih kampus yang bisa jadi pertimbangan buat kamu.

Kenali Minat Bakat Kamu

Minat dan Bakat seseorang tidak sama loh guys antara satu orang dengan lainnya, jangan sampai kamu ikut-ikutan memilih tempat kuliah yang sama dengan teman-temanmu kalau minat dan bakatmu berbeda dengan mereka. Intinya sesuaikan jurusan yang ingin diambil sesuai dengan minat dan bakat karena mengembangkan minat dan bakat disertai rasa suka dan ketertarikan pada suatu jurusan akan menjadi pilihan yang tepat.

Tentukan Diploma atau S-1

Bila kamu ingin cepat bekerja atau berkarir dan tidak ingin berlama-lama kuliah, maka jawabannya adalah kuliah jalur diploma. Jalur diploma memberikan keuntungan siap terap atau siap mengaplikasikan potensi yang kamu punya dalam dunia kerja dalam waktu relatif singkat.

Tentukan lokasi kuliah dan dana

Penentuan lokasi kuliah juga harus jadi perhatian. Tentukan lokasi kuliah di kota tempat tinggal atau keluar kota. Jika dana yang ada terbatas pilihlah kampus yang menyediakan beasiswa dan berbagai subsidi biaya pendidikan.

Kenali Kampus dan Jurusannya

Bagi kamu yang sudah menyadari minat dan bakat kamu maka pilih kampus yang tepat dan pelajari jurusan yang dapat mengarahkan kamu menuju profesi atau pekerjaan yang kamu impikan dan minimal kamu sudah memulai langkah pertama menuju masa depan.

Karir dan Pekerjaan

Ini nih guys yang harus diperhatikan dengan serius apakah setelah lulus nanti ada kepastian karir dan pekerjaan yang didapatkan. Pilih kampus yang memang sudah terbukti menghasilkan lulusan siap kerja dan memiliki jaringan kerjsama dengan industri maupun perusahaan sehingga memudahkan lulusan mencari kerja. Dan juga perguruan tinggi yang kamu pilih memiliki wadah pengembangan karir.

Gimana nih udah bayangin kampus idaman kamu? Sini mimin kasi tau sesuatu nih, khusus kamu yang baca, kalo Kampus Alfa Prima sudah buka Pendaftaran Gelombang I. Kampus idaman masa kini, kuliahnya singkat dan setelah lulus langsung kerja!

Gimana nih udah bayangin kampus idaman kamu? Sini mimin kasi tau sesuatu nih, khusus kamu yang baca, kalau Kampus Alfa Prima sudah buka Pendaftaran Gelombang I. Kampus idaman masa kini, kuliahnya singkat dan setelah lulus langsung kerja!

Gimana cara daftarnya min? Tenang, kamu bisa langsung akses di https://alfaprima.id dan klik button daftar ya. Saat kamu daftar sudah ada mimin disana yang siap kamu tanya-tanya mengenai Kampus Alfa Prima dan siap-siap ada kejutan juga dari mimin.

Yuk tunggu apalagi? Penerimaan mahasiswa baru Gelombang I sudah di buka! catat tanggalnya ya dari 1 Januari 2021 s/d 30 April 2021.

Biar kamu nambah semangat mimin kasi liat beberapa foto mimin sama teman-teman kamu yang sudah bergabung di Kampus Alfa Prima. Mimin tunggu di Alfa Prima ya. See you!

439e2593-5711-4211-96a7-a3c1f3ca4bef.JPG

9b77b894-2c91-4240-aea9-5c5b7c141ad1.JPG

90cea3ba-cf94-498a-8410-a5743dce9bd0.JPG

b0c42e61-5955-4628-adc9-3e009c0bb724 2.JPG

74503886-8fb8-4a61-90f6-1ee46bbd2907.JPG (hap)