Meriah, Grand Final Putra Putri Kampus Alfa Prima : Gitta Eka Citta

PPK 2024

Mau tau seberapa kerennya mahasiswa/i Kampus Alfa Prima Denpasar?

Inilah salah satu ajang bergengsi dari Kampus Alfa Prima, Pemilihan Putra Putri Kampus Alfa Prima Denpasar yang merupakan kegiatan untuk mencari insan dengan kompetensi mumpuni yang nantinya akan mampu mewakili Kampus ataupun Mahasiswa dalam berbagai kegiatan.

ppk2.jpg

Telah melalui proses seleksi panjang mulai dari tahap awal pencalonan, berbagai macam pelatihan dasar sampai proses karantina 15 peserta yang lolos Grand Final.

Mengambil tema “Gitta Eka Citta” yang bermakna seirama dalam mencapai tujuan yang baik, yang setiap anggotanya harus memiliki 4B yaitu Brain, Beauty, Behavior & Brave.

ppk1.jpg

Acara Grand Final Putra Putri Kampus ini telah digelar pada 15 Februari 2024 bertempat di Amphiteater Living World Denpasar. Gak cuma mahasiswa Alfa Prima datang untuk mendukung para finalis, tapi dosen, staff, alumni dan masyarakat umum juga tampak meramaikan acara tersebut.

ppk5.jpg

Dan setelah penantian panjang, dipilihlah pemenang Putra dan Putri Kampus yaitu I Wayan Indra Wijaya dari Jurusan Manajemen Administrasi Bisnis D2 sebagai Winner Putra Kampus dan Made Riska Rismayani dari jurusan Manajemen Administrasi Rumah Sakit D2 sebagai Winner Putri Kampus Alfa Prima Denpasar.