Innovation Product UKM Kewirausahaan Alfa Prima Denpasar

Membuka Peluang Usaha Melalui Inovasi Produk

Guna memberikan wadah kreatifitas bagi generasi muda, khususnya mahasiswa aktif Alfa Prima Denpasar, UKM kewirausahaan menggelar kegiatan innovation product.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk pengembangan minat, bakat, dan keahlian mahasiswa dalam bidang wirausaha. Kegiatan innovation product ini mengangkat tema " Membuka Peluang Usaha Melalui Inovasi Produk" .

IMG-20220314-WA0126.jpg

“Tujuan dilaksanakannya innovation product ini yaitu diharapkan mampu mengembangkan dan juga memotivasi mahasiswa agar memiliki semangat berwirausaha” kata Ni Wayan Sri Devi Andriani selaku project director, dalam laporannya.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 13 Maret 2022, yang dilaksanakan di Aula Kampus Alfa prima Denpasar . Kegiatan ini diawali dengan penyampaian sambutan yaitu sambutan dari project director dan sambutan genera leader UKM kewirausahaan, Ni Komang Ulandari dan dilanjutkan penyampaian materi dan praktek pembuatan salad buah oleh trainer kak Sri Rahayu.

IMG-20220314-WA0147.jpg

Setelah selesai praktek membuat salad buah peserta dipersilakan untuk mencicipi salad buah yang dibuat oleh peserta

Sebanyak 27 Mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut. Harapan kedepannya yaitu nantinya para peserta mampu menjadi seorang entrepreneur sukses di masa depan setelah lulus dari kampus Alfa Prima Denpasar, terlebih lagi mampu menciptakan peluang usaha melalui pengadaan pelatihan-pelatihan pembuatan produk.

Sesudah mengikuti kegiatan innovation product ini diharapkan peserta mampu menerapkan ilmu serta mampu berinovasi dalam bidang wirausaha.