Wisuda Ke 16 Alfa Prima

Alfa Prima Menjadi Kampus Yang Bertumbuh Dimasa Pandemi dan Pasca Pandemi

Menjadi kampus yang berhasil bertumbuh di masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) menjadi salah satu pencapaian yang dilakukan Alfa Prima. Dengan tiadanya perkuliahan tatap muka tidak menjadikan adanya penurunan kualitas pembelajaran yang dilakukan kepada Mahasiswa. Alfa Prima menerapkan pembelajaran yang bersifat daring (online) yang dapat diterima dengan baik oleh Mahasiswa Alfa Prima.

_84C0005.JPEG

Ditengah masa pandemi Covid-19 tidak banyak kampus yang mampu bertumbuh terutama di Bali. Alfa Prima sebagai kampus vokasi mampu melakukan peningkatan jumlah mahasiswa, yang dimana rata-rata kampus dibali mengalami penurunan yang signifikan terhadap penerimaan mahasiswa baru.

Keterserapan lulusan Alfa Prima tahun ini meningkat menjadi 72,5 persen dimana lulusan sudah bekerja sebelum wisuda. Peningkatan ini naik sebesar 12,5 persen yang dimana tahun lalu Alfa Prima berhasil berada di angka 60 persen bekerja sebelum wisuda di tahun 2019.

Tahun ini, Alfa Prima menggelar Wisuda Ke-16 di Nusa Dua Hall, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada tanggal 12 Desember 2020. Dengan jumlah sebanyak 459 Wisudawan dari 7 Program Studi.

“Tidak mudah namun patut disyukuri dan membanggakan” Ucap Direktur Utama Alfa Prima, I Made Artana, S.Kom.,M.M. Alfa Prima dapat bertumbuh dan menjadi pilihan kampus di masa dan pasca pandemi Covid-19 ini.

“Berani Sukses” adalah semangat yang menjadi pembentukan mahasiswa Alfa Prima untuk meraih suksesnya. Sebagai kata penutup Direktur Utama Alfa Prima, I Made Artana, S.Kom.,M.M. mengucapkan “See you on the top” kepada seluruh wisudawan di Wisuda Ke-16 Alfa Prima.

_84C0939.JPEG

Wisuda Ke-16 Alfa Prima ditutup dengan meriah dengan penampilan hiburan yang menambah momen kebahagiaan wisudawan Alfa Prima. (hap)