Seminar dan Workshop (SEMWORK) Kolaborasi oleh HIPMI PT, HMBM, DAN HIMMI Alfa Prima Denpasar

“How to Become Success Business Affiliator”

Adanya bisnis online memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli sesuatu tanpa harus datang ke toko. Selain bagi para pembeli, bisnis online juga menawarkan peluang bagi seseorang yang ingin berjualan dan mendapatkan penghasilan tanpa harus mengeluarkan modal atau memiliki usaha sendiri yaitu dengan menjadi seorang Affiliator.

IMG_9216.JPG

Oleh karena itu, pada hari Selasa, 29 Agustus 2023 Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi Alfa Prima berkolaborasi dengan Hima Bisnis dan Hima Informatika mengadakan Seminar dan Workshop, dengan tema kegiatan “How to Become Success Business Affiliator” yang bertempat di Aula Primakara University.

IMG_9212.JPG

Kegiatan Semwork tahun ini mendatangkan 2 narasumber yaitu Ni Luh Gede Rusmina Dewi, S.Ak.,M.M yang merupakan seorang Influencer dan Ni Luh Putu Tini Paradina yang merupakan Founder Bali Etnik. Ratusan Mahasiswa Alfa Prima Denpasar turut hadir dalam kegiatan tahun ini.

IMG_9051.JPG

Kegiatan ini diawali dengan laporan Project Director, lalu sambutan dari Ni Wayan Mira Listianingsih selaku Ketua dari HIPMI PT Alfa Prima, kemudian sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Kepala Cabang Alfa Prima Denpasar Ni Made Yulia Tarina, S.KM. Tujuan diadakan kegiatan ini adalah memberikan wawasan tentang sosial media, memberikan edukasi tentang afiliasi sosial media, memberikan peluang kepada mahasiswa untuk menjadi affiliator, dan mengajarkan cara menjadi seorang affiliator kepada mahasiswa.