Perpisahan Pengurus Lama "A Moment to Remember the Beauty of Togetherness"

UKM Fotografi Alfa Prima Denpasar

elah berlangsung kegiatan Perpisahan Pengurus Lama (PPL) yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Fotografi pada tanggal 17 Desember 2022 dengan tema “A Moment to Remember the Beauty of Togetherness”. DSC01639.JPEG

Kegiatan ini merupakan acara perpisahan pengurus dan anggota lama sekaligus pengenalan anggota baru UKM Fotografi. Dalam kegiatan ini dilaksanakan acara penyerahan plakat dan sertifikat kepada pengurus periode 2021/2022, dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari salah satu pengurus lama, anggota baru, dan juga pengurus baru UKM Fotografi, kemudian diadakan acara makan bersama diiringi dengan pertunjukan musik oleh UKM Musik, dan juga persembahan Joged dari salah satu anggota UKM Dance sebagai hiburan.

Acara PPL yang telah dilaksanakan di The Rice Coffee & Grill ini diadakan dengan tujuan untuk menjalin keakraban dan keharmonisan antar sesama anggota maupun pengurus baru, serta sebagai sebuah apresiasi kepada pengurus lama periode 2021/2022 yang telah memberikan dedikasi nya kepada UKM Fotografi.