BELAJAR LANGSUNG DARI AHLINYA! MAHASISWA ALFA PRIMA SIAP MASUK DUNIA KERJA

Kuliah Dosen Tamu Alfa Prima 2023

Kampus Alfa Prima setiap tahun rutin mengadakan Kuliah Dosen Tamu yang merupakan program penunjang sekaligus salah satu proses bagi mahasiswa sebelum lulus dari Kampus Alfa Prima. Tahun ini program Kuliah Dosen Tamu diadakan secara online menggunakan media zoom meeting pada Sabtu, 25 Maret 2023 kemarin.

Mengusung tema Evaluasi Competitive Benchmark, Alfa Prima menggandeng JobStreet Express yaitu sebuah platform terbaru dari Jobstreet yang bertujuan untuk membantu para pencari kerja yang memiliki kemampuan semi-terampil dan membantu perusahaan menemukan kandidat yang tepat dan cepat.

WhatsApp Image 2023-03-28 at 10.23.23.jpeg

Menghadirkan langsung JobStreet Express Go-to-Market Partnership Lead, Eric Sam Hou Shyan dan Human Resource Alfa Prima, Kadek Dody Pranata, S.Psi, meskipun diadakan secara online, program ini diikuti oleh 300 lebih mahasiswa Alfa Prima Denpasar, Singaraja dan Karangasem serta alumni yang ingin memperluas wawasan tentang persiapan kerja yang lebih baik.

WhatsApp Image 2023-03-28 at 10.23.24.jpeg

Bima Oktavianus salah satu mahasiswa sekaligus peserta kuliah umum mengatakan bahwa dengan mengikuti kuliah dosen tamu ini dia mendapatkan pengetahuan baru terkait apa saja yg harus diperhatikan saat wawancara kerja, bagaimana cara pembuatan CV yang benar dan mengetahui tren pekerjaan yang sesuai dengan tingkat pendidikan serta mengetahui presentase dan angka terkait iklan atau lowongan pekerjaan dan jumlah pencari kerja. -rpd