30 Peserta Telah Kompeten di Bidang Digital Marketing

Penutupan Pelatihan Digital Marketing Alfa Prima

Pelatihan digital marketing tahap dua yang merupakan kerjasama antara Alfa Prima dengan Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar telah berakhir dan ditutup pada Sabtu, 15 Juli 2023 bersamaan dengan pelaksanaan sertifikasi kompetensi digital marketing.

Sebanyak 30 peserta yang mengikuti sertifikasi kompetensi dinyatakan “kompeten” di bidang digital marketing oleh BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi).

WhatsApp Image 2023-07-31 at 11.23.10.jpg

Seluruh peserta pelatihan ini mendapatkan ilmu mengenai strategi pemasaran melalui digital marketing, menentukan target market, hingga cara komunikasi dengan customer untuk membeli jasa/produk yang dipasarkan.

Menurut salah satu peserta, I Putu Yudha Suartawan (Wirausahawan di Bidang Konveksi Baju) menyatakan “Dalam pelatihan ini saya mendapatkan ilmu mengenai penggunaan ads di media sosial dan strategi agar customer membeli produk saya”.

Hal tersebut ditambahkan oleh Ni Made Swandewi (Mahasiswa dan Wirausahawan) yang kedepannya akan menggunakan ilmu secara teori dan praktek yang didapatkan dalam pelatihan ini untuk memajukan bisnis yang sedang dirintis. Sukses untuk seluruh peserta dan Salam Berani Sukses!