"Confidently Date To Penetrate And Be One With Nature" kegiatan peduli terhadap alam UKM Mapala Kosala Raya

"Confidently Date To Penetrate And Be One With Nature" kegiatan peduli terhadap alam UKM Mapala Kosala Raya

Minggu, 23 Mei 2021 Di tengah situasi new normal Covid-19, UKM Mapala Kosala Raya Kembali lagi menyelenggarakan kegiatan peduli terhadap alam dengan tetap menerapkan protocol kesehatan. Kegiatan yang pastinya sangat seru dan bermanfaat yang diselenggarakan oleh UKM Mapala Kosala Raya yaitu Kegiatan Snorkling 2021

WhatsApp Image 2021-05-24 at 15.54.16.jpeg

Snorkeling adalah kegiatan berenang di permukaan air yang tidak terlalu dalam dengan alat berupa kacamata selam, kaki katak, dan juga snorkel untuk membantu pernapasan. Kegiatan ini disebut pula dengan selam dangkal. Oleh karena itu, manfaat dari Snorkeling sangat penting sekali untuk kesehatan seperti menguatkan otot dan tulang,dll. Nah kali ini Kegiatan Snorkeling ini diadakan di Pantai Jemuluk Amed, Kabupaten Karangasem, Bali.

WhatsApp Image 2021-05-24 at 15.54.38 (1).jpeg

Adapun kegiatan yang diadakan adalah mulai dari mempersiapkan perlengkapan snorkling, setelah mempersiapkan perlengkapan dilanjutkan dengan pemanasan dan menjelaskan langkah-langkah snorkeling terlebih dahulu sebelum terjun ke pantai. Selesai pemanasan dan pengarahan dilanjutkan untuk para peserta terjun langsung ke pantai. Peserta snorkeling dapat melihat pemandangan yang bagus, serta melihat biota laut seperti ikan-ikan dan binatang laut yang indah.

Wahh, keren dan seru yaa kegiatan snorkeling ini. Hal tersebut membuktikan bahwa mahasiswa mahasiswi Alfa Prima Denpasar yang tergabung dakam UKM Mapala Kosala Raya telah menunjukan bukti kepedulian dan kecintaannya terhadap alam. #peduliitukeren #salamberanisukses (yud)